Meizu pro 6 plus yang Aduhai dengan Chipset S7

Meizu pro 6 plus yang Aduhai dengan Chipset S7

AGEN BOLA TERPERCAYA - Meizu kembali menghadirkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Meizu Pro 6 Plus dengan spesifikasi yang lebih gahar dan fitur yang lebih apik.Tak seperti smartphone flagship Meizu sebelumnya

Dimulai dari sisi kinerja, Meizu Pro 6 Plus dibekali dengan chipset Exynos 8890. Sebagai informasi, chipset ini juga digunakan pada smartphone flagship Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Untuk kapasitas memory internal yang ditanamkan Meizu memberikan dua pilihan yakni 64GB dan 128GB. Untuk kapasitas RAM yang dibenamkan tidak ada perbedaan yakni 4GB RAM.
Tak hanya memiliki dukungan chipset yang mumpuni, Meizu Pro 6 Plus juga dibalut dengan tampilan desain yang cantik. Pada bagian depan, Meizu menanamkan panel layar berteknologi Super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi QHD (1,440 x 2,560px). Layar yang tertanam dibekali dengan fitur AOD (Always On Display) serta fitur teknologi 3D Touch.
Beralih ke fasilitas fotografi, Pro 6 Plus didukung dengan kamera belakang beresolusi 12 megapiksel dengan dukungan fitur sensor Sony IMX386 6P Lens, Laser Autofocus, PDAF, 4-axis OIS dan ring flash. Menariknya, Sensor kamera yang tertanam diklaim memiliki kehandalan seperti iPhone 7.
Smartphone dengan ketebalan body hanya 7.3mm ini hadir dengan fitur pendukung fingerprint yang diklaim dapat diakses dengan kecepatan 0.15s. Tersedia pula fitur pemindai detak jantung pada Meizu Pro 6 Plus. Uniknya, Meizu juga menghadirkan fitur Hi-Fi ad45275 op amp chip dan Solo amp circuit (generasi kedua) untuk menghadirkan performa audio yang mumpuni.
Untuk menunjang aktivitas sehari-hari telah tertanam baterai berkapasitas 3400 mAh plus kemampuan fast charging 8V/ 3A charging (24W). Meizu Pro 6 Plus dengan kapasitas memory 64GB dibanderol dengan harga $345, sedangkan untuk versi memory internal 128GB dibanderol dengan harga $480 USD.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan