Chipset Snapdragon 835 bakal ada di Surface Phone

Chipset Snapdragon 835 bakal ada di Surface Phone 


AGEN SABUNG AYAM TERBESARMicrosoft dikabarkan sedang menggarap Surface Phone, yang akan diluncurkan tahun depan. Rumor terbaru seputar Surface Phone  datang dari laman Nokia Power User yang menyebutkan bahwa kelak smartphone andalan Microsoft ini akan dibekali dengan chipset Qualcomm yang powerful yakni Snapdragon 835.

Microsoft saat ini sedang mengerjakan setidaknya dua prototipe Surface Phone, satu dengan 4 GB RAM, dan satu dengan 6 GB RAM. Keduanya didukung oleh processor merek Qualcomm terbaru dan sangat kuat yakni Snapdragon 835. Dan jenis processor iniyang mungkin juga akandigunakan oleh Samsung Galaxy S8 yang dirilistahun depan. Prototipe yang dibekali dengan 6GB RAM itu kabarnya akan dapat menjalankan aplikasi x86 via Continuum, sementara model 4 GB tidak bisa.
Rupanya, prototipe Surface Phone tersebut dibekali dengan layar Quad HD berukuran 5,5 inci (denganresolusi1440 x 2560 piksel) dan mungkin datang dengan "aksesoris pendukung laptop" - mungkin termasuk dukungan keyboard Surface Proseperti keyboard cover dan stylus pen.
Kabarnya, Microsoft akan menggrarap tiga model Surface Phone yang akan dirilis pada akhir 2017 dan akan menjalankan Windows 10 Mobile “Redstone 3”. Dibandingkan dengan Redstone 2 (yang akan tersedia untuk Windows 10 di awal tahun depan), Redstone 3 akan memiliki banyak pembaruan penting dan beberapa fitur baru. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan