Update Dota2 terbaru banyak menuai Protes

Update Dota2 terbaru banyak menuai Protes


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Sudah jadi rahasia umum jika DOTA 2 saat ini sangat banyak diisi oleh para pemain baru. Sayangnya, perkembangan yang cukup pesat ini memunculkan masalah baru, dimana bertambah pula para pemain yang menganggap bahwa DOTA 2 hanyalah sekedar game tanpa memikirkan bahwa hawa kompetitif di dalam game ini sangatlah kuat.

Jika kalian menemukan seorang pemain atau bahkan banyak pemain seperti itu, kemungkinan pemain tersebut adalah pemain baru. Beruntunglah, Valve setelah sekian lama, mengerti akan hal ini. Mereka akhirnya mengeluarkan update untuk mengatasi masalah ini.

Update terakhir DOTA 2 bukanlah tentang patch tapi lebih kepada masalah teknis. Salah satunya yang paling disorot yaitu kesensitifan report

Jika awalnya kita melihat report di DOTA 2 seperti kurang maksimal dimana penalty atau hukuman seperti low priority sangat jarang kita jumpai, mungkin mulai saat ini, kita akan sering mendapat laporan dimana orang yang kita reporttelah mendapat sanksi tegas. Tapi sekali lagi, apakah efektif?

Layaknya dua sisi mata uang, selain membuat para pemain akan lebih bersikap hati-hati dalam bermain, namun bagaimana dengan para pemain yang memang sedang dalam performa buruknya? 
Apakah layak jika ia mendapatkan hukuman hanya karena ia mendapatkan report dari beberapa player hanya di satu game saja? Ya, di setiap perubahan memang pasti bakal membawa pro dan kontra. Tinggal bagaimana kita memanfatkan sebaik-baiknya saja, kan?
So menurut kalian, kalian setuju dengan update tersebut atau gak sih? Atau mungkin ada harapan tersendiri untuk DOTA 2 di masa mendatang?

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan