Iphone 8 di perkirakan akan memiliki layar yang berbeda

Iphone 8 di perkirakan akan memiliki layar yang berbeda


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Tampilan Layar pada Iphone 8 di perkirakan akan melengkung pada edisi mendatang. seperti di ungkap dari laporan Blayne Curtis, Christopher Hemmelgarn, Thomas O'Malley, dan Jerry Zhang. Keempatnya adalah analis dari Barclays Research. 

Dalam laporan tersebut disebutkan mereka telah mendapat informasi dari pemasok komponen untuk Apple saat keempatnya tengah melakukan perjalanan ke Asia. Dikatakannya iPhone 8 masih akan dirilis dalam dua varian ukuran layar, yakni 5 inch dan 5,8 inch.

Namun Apple membuatnya dengan desain boderless. Di tepian kanan dan kiri dibuat melengkung seperti Galaxy S7 Edge. Ini membuat ukuran iPhone jadi sedikit lebih kecil. Varian 5 inch terlihat seperti 4,7 inch, dan versi 5,8 inch layaknya 5,5 inch.

Khusus untuk iPhone 8 varian 5,8 inch, perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu memberi sentuhan berbeda. Layarnya akan mengusung OLED seperti yang dirumorkan selama ini.

Teknologi tersebut menawarkan tampilan tajam, terang dan lebih efesien dalam konsumsi energi ketimbang LCD. Apple sendiri memasok layar OLED tersebut dari Samsung dan LG, ditambah lagi Sharp pada 2018 mendatang.

Seperti diketahui, desas-desus iPhone 8 yang mengusung layar melengkung sudah lama berhembus. Sebelum laporan Barclays Research, analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities mengungkap hal yang sama. 

Ia mengatakan iPhone 8 varian 5,8 inch bakal memiliki layar dengan bertepian melengkung. Selain itu, ponsel tersebut akan mengusung teknologi OLED pada layarnya.

Kabar tersebut kemudian diperkuat laporan laman Nikkei yang menyebutkan varian tersebut akan menjadi model premiumnya iPhone. Namun Apple tetap menghadirkan dua varian standar berukuran 4,7 inch dan 5 inch dengan layar LCD.

Selain layar yang dibuatbmelengkung, sejumlaj rumor mengatakan Apple akan menanggalkan tombol home yang telah menjadi ikon iPhone. Untuk kabar inj pihak Barclays Research punya pandangan berbeda. 

Mereka meyakini tombol Home akan seperti di iPhone 7. Sebab Apple lebih fokus memperluas layar iPhone secara horizontal. 

Mana yang benar? Jawabannya baru kita peroleh saat iPhone 8 dirilis 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan