Di Apple Namanya Siri dan di Samsung namanya BixBy

Di Apple Namanya Siri dan di Samsung namanya BixBy



AGEN BOLA TERPERCAYA - Asisten pribadi digital yang dikembangkan Samsung kabarnya akan diberi nama Bixby. Hal itu terungkap sebagaimana dilaporkan Digital Trends dan dikutip KompasTekno kepada ASTRO99BET, Senin (7/11/2016).

Menurut kabar tersebut, Samsung telah mendaftarkan nama "Bixby" di kantor dagang Korea Selatan pada Oktober lalu untuk mendapatkan patennya. Menurut Samsung, Bixby dideskripsikan sebagai software komputer untuk manajemen informasi personal.

Secara spesifik, Samsung menyebut Bixby sebagai aplikasi untuk smartphone,ponsel, komputer portabel, dan komputer tablet, yang dioperasikan dengan sistem pengenal suara. Bixby memungkinkan pengguna mengoperasikan gadget tanpa tangan (hands-free).

Deskripsi itu menyerupai asisten digital yang telah ada di platform lain, seperti Google AndroidApple iOS, dan Windows Phone. 

Pada Oktober lalu Samsung telah mengakuisisi perusahaan pengembang artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan) bernama Viv. Perusahaan itulah yang juga mengembangkan Siri, asisten digital di platform iOS.

Viv disebut Samsung memungkinkan pengembangnya membuat kerangka antarmuka berbasis bahasa di aplikasi dan layanannya. Misalnya menu yang dinavigasi dengan suara dan perintah-perintah yang telah ditentukan sebelumnya.

Menurut perkiraan, Galaxy S8 sendiri bakal dirilis Samsung pada periode Februari atau Maret 2017.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan