Pindahin foto dari Iphone Ke Android ini dia caranya

Pindahin foto dari Iphone Ke Android ini dia caranya


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR -  Perkembangan Zaman yang semakin maju untuk saat ini membuat orang dengan mudah mengambil foto dengan Handphone Smartphone nya.namun Untuk Smartphone ada 2 kinerja OS yang berbeda yaitu ada IOS dan Android.

jadi jika anda ingin beralih dari OS 1 ke OS lain nya ,maksudnya anda mau pindah dokumen atau foto anda dari perangkat 1 ke perangkat lain nya yang berbeda OS ini ada caranya yang praktis.

adapun caranya adalah sebagai berikut :

1.Silakan instal Google Photo dari Play Store dan App Store pada kedua perangkat Anda baik yang lama maupun baru.

2.Jalankan Google Photo pada perangkat lama dan silakan sign ini dengan akun Google Anda.
3.Aktifkan auto back-up dengan menggeser tombol ke kanan di samping tulisan back up & Sync.
4.Selanjutnya silakan pilih ukuran foto yang ingin Anda back up. Jika Anda memilih high quality, maka foto akan dikompres ke ukuran maksimal 16 megapiksel serta kapasitas simpan maksimal tanpa batas. Sementara bila Anda memilih Original, Anda hanya akan mendapatkan kapasitas simpan sebesar 15GB.
5.Agar dapat menghemat pemakaian data, maka Anda tinggal atur proses back up melalui Wi-Fi.
6.Tunggu hingga proses back up selesai dan ulangi kelima langkah di atas pada perangkat Anda yang baru. Pastikan Anda menggunakan akun Google yang sama agar semua foto yang tersimpan di perangkat lama dapat dipindahkan ke perangkat baru.
Keenam cara yang PULSA ulas diatas bisa Anda gunakan pada saat ingin beralih dari iPhone ke Android atau sebaliknya dari Android ke iPhone. Apapun pilihan perangkat Anda jangan lupa untuk mempertimbangkannya berdasarkan kebutuhan dan dana yang tersedia. Sebagai penikmat teknologi, Anda tentu harus dituntut lebih cerdas dalam menentukan pilihan.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan