Apple ada AirPods samsung ada Gear IconX

Apple ada AirPods samsung ada IconX 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Untuk Mengimbangi Produk di kategory Headset Samsung baru saja mengeluarkan Perangkat Gear IconX yang sebelumnya pihak Apple juga sudah mengeluarkan produk Headset nirkabel AirPods.

Gear IconX sejatinya merupakan headset wireless Bluetooth yang dapat berdiri sendiri tanpa ada kabel yang menghubungkan driver kanan dan kiri. Tren ini sudah sempat membooming sejak setahun lalu, namun belum ada yang berhasil menggoda pasar. Mudah lepasnya salah satu earbud dari telinga dan kemungkinan kehilangan salah satu earbud yang semakin besar disinyalir sebagai salah satu alasan utamanya.
Kini Samsung mencoba menawarkan earbud sejenis namun dengan lebh banyak fungsi. Selain sebagai handsfree Bluetooth, perangkat ini juga merupakan pemutar music yang berdiri sendiri tanpa membutuhkan ponsel, juga ‘fitness tracker’, lengkap dengan sensor-sensor yang dibutuhkan.
Bobotnya yang begitu ringan, tidak akan membuat telinga merasakan beban sama sekali. Terdapat 3 pilihan ukuran eartip, yaitu L, M dan S. Eartip juga tidak begitu sulit untuk dicopot dan diganti dengan ukuran yang sesuai ukuran lubang telinga Anda.
Samsung Gear IconX diperlengkapi dengan case yang berfungsi ganda. Selain sebagai charger langsung ke colokan listrik, case ini juga berfungsi sebagai charger tanpa langsung dicolok ke saluran listrik. Artinya, case selain sebagai tempat penyimpanan, juga sebagai charger portable dengan kapasitas 315mAh. Proses pengisian daya berlangsung lebih kurang 20 menit. Case berbentuk kapsul ini juga begitu ringan dan sangat mudah dibawa kemanapun.
Smartphone yang dapat dihubungkan ke Gear IconX tidak harus ponsel Samsung, namun Anda harus menginstal aplikasi Samsung Gear. Dibutuhkan ponsel dengan OS Android 4.4 KitKat keatas dan memiliki minimum RAM 1,5GB. Tidak hanya Android, pengguna iOS juga dapat menggunakan gadget ini.

Harga                   : Rp.1.995.000,-
Pilihan Warna        : Putih, Biru, Hitam
Paket Penjualan    : Earbuds, charging cse, USB cable, USB Connector, Wingtips (S,M,L), Quick Star Guide




Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan