Aplikasi Go Jek merambah Dunia Pulsa

Aplikasi Go Jek merambah Dunia Pulsa


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - GO-JEK merilis layanan terbaruya GO-PULSA, yang memungkinkan customer untuk melakukan isi ulang pulsa melalui saldo GO-PAY.
 
“Kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dan mempermudah kehidupan sehari-hari customer. GO-PULSA hadir untuk mempermudah akses customer akan kebutuhan isi pulsa pra-bayar dengan menggunakan saldo GO-PAY mereka,’’ kata Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia.
 
Nadiem menjelaskan, GO-PULSA dikembangkan dalam rangka memperluas fungsi GO-PAY dalam memberi kemudahan bagi customer. Selain berfungsi sebagai platform pembayaran layanan GO-JEK, GO-PAY juga merupakan solusi pembayaran di era digital sekaligus wujud kontribusi GO-JEK dalam mendukung gerakan cashless society. 
 
Selain membeli pulsa untuk customer sendiri, dengan GO-PULSA customer juga bisa membelikan pulsa untuk orang lain, seperti saudara, teman atau kolega. “Layanan GO-PULSA ini juga sudah dinikmati oleh semua pengguna GO-JEK di 15 kota di mana GO-JEK beroperasi,” ujar Nadiem. 
 
Layanan GO-PULSA ini dapat digunakan untuk pengguna provider Simpati, AS, XL, Three, Axis, Indosat dan Smartfren. Untuk mengisi ulang pulsa, customer cukup meng-klik icon GO-PULSA di menu utama aplikasi GO-JEK. Dilanjutkan dengan memasukkan nomor telepon tujuan, nominal pulsa yang diinginkan, kemudian diikuti dengan menekan tombol order. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan