LG Smart Watch Bakal Rilis 4 type

LG Smart Watch Bakal Rilis 4 type

AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - LG perusahaan asal korea Selatan ini bakal merilis 4 type smartwatch terbaru dalam waktu dekat ini dan dikabarkan telah mengajukan nama dagang untuk sejumlah produk baru yang diperkirakan berupa jam pintar.

Empat nama yaitu Watch Style, Watch Pro, Watch Force, dan Watch Sole ditengarai merupakan empat model jam pintar baru yang diajukan oleh LG.
 
Peluncuran sebuah gadget dengan banyak ragam menjadi model yang sering diadopsi untuk peluncuran smartwatch .Michael Kors baru-baru ini mengemukakan bahwa varian Gear S3 milik Samsung yang diberi nama Bradshaw dan Dylan bakal hadir dalam dua tipe yaitu Classic dan frontier. Apple juga dikabarkan memiliki beberapa varian bekerjasama dengan Hermes, Toms, dan Nike.
 
LG adalah satu dari banyak brand yang membuat produk jam pintar disamping rekan senegaranya, Samsung. Tercatat jam pintar pertama mereka, LG Watch diperkenalkan pada tahun 2014. Selanjutnya, LG juga mengeluarkan LG G Watch R dan LG Watch Urbane. Ada juga LG Watch Urbane LTE Second edition yang sejatinya merupakan jam pinter pertama dengan koneksi seluler mandiri. 
 
Selain menggunakan sistem operasi Android Wear, LG juga memakia webOS untuk LG Watch Urbane LTE versi spesial yang berkolaborasi dengan produsen otomotif Audi.


Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan