Sang otak Metal Gear akhirnya menyabet Piala di game award 2016

Sang otak Metal Gear akhirnya menyabet Piala di game award 2016


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Anda semua pasti tau game ini jika anda adalah gamers.Metal Gear game action yang sangat di gandrungi oleh gamers sampai sekarang dan baru-baru ini game ini juga sudah update dengan versi baru nya berjudul The Phantom Pain, tapi tau kah anda siapa aktor atau otak dari game ini?Dia adalah Hideo Kojima 

The Game Awards 2015 mungkin menjadi momen menyakitkan bagi desainer game kawakan Hideo Kojima lantaran dirinya dilarang tampil dalam penghargaan game tahunan terbesar itu. Namun kini Kojima bisa tersenyum lega karena dirinya tampil kembali di ajang The Game Awards 2016.

Bahkan, dalam acara penghargaan yang berlangsung tanggal 1 Desember 2016 nanti, pembesut Metal Gear itu akan mendapat penghargaan sebagai Industry Icon. Itulah yang dilaporkan oleh pembawa acara The Game Awards 2016, Geoff Keighley.

Melalui akun Twitter miliknya, Keighley memposting sebuah gambar Hideo Kojima dengan tulisan di bawahnya Industry Icon The Game Awards 2016. "Ia akhirnya mendapat piala! Hideo Kojima menerima penghargaan Industry Icon langsung di ajang The Game Award 2016 tanggal 1 Desember," kicaunya 

Bila dilihat dari rekam jejaknya, Kojima memang pantas menerima penghargaan ini. Pria berusia 53 tahun ini dikenal dengan karya-karya yang gemilang. Selain bergelut dengan seri Metal Gear dan spin-off-nya, Kojima pernah menggarap beberapa game, seperti as Snatcher, Zone of the Enders, Boktai, hingga P.T yang menjadi prologue game Silent Hill.

Di tahun 2015 Kojima terlibat cekcok dengan Konami yang mengakibatkan ia harus hengkang dari publisher game yang turut membesarkan namanya itu. Setelah beberapa bulan vakum dari dunia game, Kojima kembali eksis dan bergabung dengan studio barunya yang bekerjasama dengan Sony.

Proyek game barunya, yakni Death Stranding telah diperkenalkan di ajang E3 2016 pertengajam tahun lalu. Game yang masih misterius itu menampilkan aktor Hollywood Norman Reedus.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan