Akhirnya Mods Fallout4 versi PS4 akan di Rilis

Akhirnya Mods Fallout4 versi PS4 akan di Rilis 


AGEN BOLA TERPERCAYA - Akhirnya Mods Fallout4 versi PS4 akan di Rilis, Mods Fallout 4 versi Xbox One dan PC sudah lebih dulu meluncur tak lama setelah game dirilis. 

Khusus untuk PlayStation 4, sayangnya rencana mereka untuk hadir di awal tahun harus tertunda lantaran Sony semula tidak memperbolehkan penggunaan mods pada konsolnya.

Rencana perilisan mods dalam waktu dekat ini disampaikan lewat akun Twitter resmi Fallout. 

"Update kami berikutnya untuk #Fallout4 akan menambahkan dukungan mod di PlayStation 4. Kami perkirakan rilis bulan ini. Nantikan update-nya," kicau akun Fallout 

Sepeerti yang disampaikan di Twitter, pihak Bethesda tidak memberi tahu secara rinci kapan tepatnya mods itu akan rilis. Jadi, harap bersabar sampai mods tiba.

Sebagai informasi tambahan, antara Sony dan Bethesda terjadi kesepakatan untuk menghadirkan mods. Untuk permulaan, mungkin mods yang ada di PlayStation 4 tidak akan sebesar dan sebanyak yang ada di PC.

Hal ini karena para pembuat mod atau modders tidak diperbolehkan untuk mengimput sendiri mods buatannya. Mods akan dihadirkan template melalui update dalam game.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan