Headset Bluetooth Mi Sport dari Xiaomi

Headset Bluetooth Mi Sport dari Xiaomi


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Produk ini memang bukan piranti headset Bluetooth pertama yang dirilis oleh Xiaomi ke pasar global. Namun Xiaomimengklaim bahwa Mi Sport adalah salah satu perangkat yang cukup layak dipertimbangkan untuk dimiliki.

Mi Sport didandani dalam bodi tahan air dan dilengkapi fitur antikeringat, dengan sertifikasi IPX4. Alhasil headset ini akan sangat mumpuni saat digunakan saat berolahraga dan dalam kondisi berkeringat hebat. headset Bluetooth Mi Sport juga didesain sangat ringan hanya 17,8 gram. Sehingga penggunanya bakal sangat nyaman memakainya berlama-lama, tidak menimbulkan sakit di cerukan telinga.

Untuk ketahanan baterai, Xiaomi menjanjikan hingga 7-jam pemakaian. Kapasitas baterainya sebesar 110mAh. Soal koneksi, perangkat ini dilengkapi Bluetooth 4.1, yang memungkinkan tiap pengguna bisa dengan mudah menghubungkan headset ini ke perangkat lain. Waktu tersambungnya (pairing) terbilang cepat, hanya sekitar 3 detik.

Headset Bluetooth Xiaomi ini pun dilengkapi fitur multi-point, yang memungkinkan pengguna bisa  menghubungkan headset ke dua perangkat dan beralih di antara kedua perangkat tersebut.

Mi Sport dibanderol seharga CNY 149 atau Rp.280 ribuan). Ketersediaannya di Cina mulai 11 November mendatang, dimana bakal menyediakan opsi warna hitam dan putih.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan