Lagi Trend Handphone Meledak kali ini Iphone7Plus di China

Lagi Trend Handphone Meledak kali ini Iphone7Plus di China


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Lagi-lagi kejadian handphone meledak, Kejadian ini bermula ketika seorang pengguna iPhone 7 Plus (tidak diketahui namanya) yang tinggal di Yunnan, tanpa sengaja menjatuhkan unit smartphone iPhone 7 Plus miliknya. Smartphone yang baru genap dibelinya 1 bulan yang lalu itu, kemudian saat menghantam aspal, memercikkan api dan kemudian meledak seperti mercon.  Dari bagian atas dan seluruh celah sisi bodi iPhone 7 Plus, telah mulai memancarkan asap dan dan bergetar. Pada akhir skenario, layar iPhone 7 Plus  benar-benar terlepas dari tubuh iPhone 7 Plus dan selain hangus, retak, dan  hancur juga.
Dari gambar  yang terlampir yang diposting oleh si pengguna tersebut di Weibo, menyebutkan bahwa  tingkat kerusakan yang cukup parah bisa  terlihat  dengan jelas dan hampir tak mungkin untuk diperbaiki. Layarnya tampaknya telah hancur juga. Sangat mungkin baterai meledak sebagai akibat dari benturan iPhone ke permukaan aspal saat iPhone terpelanting, terjatuh tidak sengaja.
Kasus ini menambah panjang  insiden meledak dan terbakarnya unit iPhone 7. Seperti dilaporkan awal bulan lalu bahwa  iPhone 7 meledak saat pemiliknya merekam gambar menggunakan  fitur video. Untung, tidak merenggut nyawa.  Kasus  lain dilaporkan di Australia, yang di mana satu unit iPhone 7 terbakar  di dalam mobil yang terparkir.
Sayangnya,  Apple belum menanggapi kasus terbaru ini

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan