Penantang Samsung dan Apple itu bernama LUNA

Penantang Samsung dan Apple itu bernama LUNA


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - President Direktur PT Luna Indonesia Akwila Natanael mengatakan semakin hari pasar ponsel entry level semakin kecil. Sementara pasar ponsel premium makin menunjukkan peningkatan.

"Orang kan ganti ponsel maunya lebih atas dari sebelumnya, bukan nyari yang lebih murah. Karena itu kami brand lokal terjun ke pasar atas," kata Akwila saat ditemui saat peluncuran ponsel Luna C Series di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta (7/11/2016).

Di tempat yang sama, Chief Marketing Officer PT Luna Indonesia Nina Ratna Wardani juga menegaskan pangsa pasar ponsel premium di Indonesia terus mengalami peningkatan. Sepanjang 2016 saja, pertumbuhannya saja mencapai 41,1%.

"Ada ceruk yang sangat tinggi, karena itu kami coba masuk," kata Nina.

Pihak Luna menyadari ketika masuk ke pasar premium, mereka harus menghadapi pemain besar yang sudah lebih dulu mendominasi pasar premium di Tanah Air. Karena itu, mereka pun berusaha menghadirkan ponsel yang menawarkan sejumlah keunggulan.

Dalam membuat ponselnya, PT Luna Indonesia menggandeng pihak Foxconn. Sehingga kualitas produk yang dihasilkan setara dengan iPhone yang telah dibuat perusahaan asal China itu.

Kedua sejumlah fitur unggulan turut pula tersemat. Mulai dari prosesor kelas atas yang menawarkan kecepatan tinggi hingga kemampuan kamera yang diklaim mumpuni.

"Paling utama adalah kualitas produk. Namun kami juga menghadirkan pengalaman terbaik untuk pengguna," pungkas Nina.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan