Xiaomi MI6 ternyata punya dua Varian

Xiaomi MI6 ternyata punya dua Varian


AGEN SABUNG AYAM - Xiaomi rupanya menyiapkan dua varian Mi 6. Spesifikasi yang bakal dibawa keduanya pun sudah terungkap di dunia maya.

Seperti Samsung yang akan membesut Galaxy S8 dan S8 Plus, Xiaomi pun demikian. Vendor asal China itu akan memboyong Mi 6 dan Mi 6 Plus.

Ponsel Mi 6 akan hadir dalam bentangan 5,15 inch dengan resolusi Full HD. Ditenagai prosesor Snapdragon 835 dengan kecepatan 2,45 GHz. Kapasitas RAM 4 GB dengan tiga pilihan ruang penyimpanan internal, yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Mi 6 akan punya kamera belakang berukuran 19 MP dengan sensor Sony IMX400. Sementara bagian depan mengusung kamera bersensor ultrapixel berukuran 8 MP. Untuk pasokan daya, perangkat ini mendandalkan baterai dengan kapasitas 3.200 mAh.

Beralih ke Mi 6 Plus, ponsel ini punya bentang layar yang sedikit lebih besar, yakni 5,7 inch dengan resolusi Full HD. Di sektor dapur pacu, ponsel ditenagai prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6 GB.

Ponsel ini disebut hadir dengan dual kamera 12 MP dengan sensor Sony IMX362 di bagian belakang. Sedangkan kamera depannya 8 MP dengan sensor ultrapixel. Baterainya sendiri berkapasitas 4.500 mAh.

Dengan spesifikasi cukup gahar tersebut konon duo Mi 6 bakal dirilis dengan harga cukup terjangkau. Xiaomi disebut-sebut akan membanderol Mi 6 mulai dari USD 299 saja atau sekitar Rp 4 juta.

Sayangnya belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis. Tapi rumor menyebut Xiaomi akan memperkenalkan jagoan terbarunya itu pada Mei mendatang. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan