Ajang Turnamen Dota2 The International 2017 tetap di KeyArena

Ajang Turnamen Dota2 The International 2017 tetap di KeyArena


AGEN SABUNG AYAM - Seperti yang kalian bisa lihat, tanggal dimulainya penjualan tiket The International adalah 4 April 2017, kemudian Open Qualifier akan dimulai tanggal 22~25 Juni 2017, dan Regional Qualifier dimulai tanggal 26~29 Juni 2017. Terakhir adalah Main Event 7-12 Agustus 2017, berita gembira nya acara besar tahunan ini tetap dilaksanakan di KeyArena. Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan tiket TI7 

Sebelumnya sempat heboh dikarenakan munculnya berita yang mengabarkan KeyArena akan diruntuhkan untuk dibangun kembali. Namun sepertinya dengan pengumuman baru ini, kemungkinan rencana pembangunan kembali tersebut ditunda. Entah kapan akan diruntuhkan, kami belum mendapatkan info lebih lanjut.
Ini merupakan berita gembira tentunya, mengingat KeyArena sudah menjadi tempat bersejarah terutama untuk penikmat esports Dota 2 diseluruh dunia. KeyArena telah menjadi lokasi untuk The International sejak tahun 2014 lalu, yang dimana tahun tersebut adalah tahun pertama Dota 2 mulai memecahkan kan rekor demi rekor prizepool mereka mengalahkan turnamen lain bahkan beberapa cabang olahraga.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan