Kamera full canggih akan ada di Xiaomi MI 6

Kamera full canggih akan ada di Xiaomi MI 6


AGEN SABUNG AYAM - Di event  Mobile  World Congress (MWC ) tahun lalu Xiaomi memperkenalkan  Xiaomi Mi 5, dan banyak pihak yang awalnya menduga di MWC 2017 Xiaomi   bakal memperkenalkan  Xiaomi  Mi 6 . Namun teryata  hal itu tidak terjadi.  Xiaomi  dijadwalkan meluncurkan Mi 6 pada  16 April 2017. 
Dan jelang kemunculannya di muka publik, kini kabar terbaru yang dilansir dari GSMArena,  menyebutkan bahwa nantinya Xiaomi  Mi nantinya akan dirilis dalam dua versi.  Seorang narasumber  dari Cina menyebutkan  bahwa  nantinya akan ada dua versi yang berbeda dari Xiaomi Mi 6  berdasarkan  ukuran  dari layar yang akan digunakan  oleh Xiaomi  Mi 6.
Varian pertama  akan dibekali dengan layar 5,15 inci yang sangat mirip dengan ukuran  layar  yang dimiliki Xiaomi Mi 5, dan varian yang  satu lagi akan dibekali dengan layar  berukuran 5.7-inci. Namun keduanya  akan dilengkapi  dengan  dengan processor  Qualcomm Snapdragon 835, yang merupakan  seri  processor terbaru  yang dirilis oleh Qualcomm.

Dari sekian banyak  spesifikasi  yang akan dijalankan  di smartphone ini  yang memang menjalankan standar smartphone premium. Namun ada satu fitur yang sangat menarik karena kabarnya smartphone ini konon akan menggunakan sensor Sony IMX400 .
Sensor ini  merupakan 3 lapisan  sensor CMOS  layayang dioptimasi, dan kehadiran sensor ini  telah  diumumkan bulan lalu.  Perlu Anda ketahui, sensor ini  jugalah yang  ditampilkan dalam Xperia XZ Premium dan Xperia  XZs .   Sony memamerkan  performa  sensor   ini dengan  tingkat fps sangat tinggi yakni  960fps , jauh melampaui  kecepatan  dari sensor kamera biasa.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan