Setelah Nougat Akan ada Oreo Versi baru OS Android

Setelah Nougat Akan ada Oreo Versi baru OS Android


AGEN SABUNG AYAM - Kurang lebih  sekitar dua bulan lagi dari jadwal event  Google I / O, yang di mana Google diprediksi akan merilis versi Android terbarunya  yakni OS Android O (yang diduga akan dinamakan Oreo).  Meskipun update OS  terbaru tersebut  kemungkinan besar tidak akan dirilis sampai musim gugur, akan tetapi  jelang peluncurannya, kini mulai bermunculan rumor dan informasi seputar OS Android O.
Seperti kabar terbaru yang dilansir dari Phonearena, setidaknya ada 8 fitur baru yang akan dihadirkan di  OS Android Oreo.
Sayangnya, memang kita belum bisa  meyakini betul apakah informasi  ini benar atau tidak, karena masih sebatas rumor.
Bermula dari keterangan yang disampaikan  oleh seorang  narasumber yang tidak disebutkan namanya pada situs 9to5Google, setidaknya ada sejumlah fitur baru  yang akan dihadirkan di update OS Android Oreo yang mencakup:
  1. Perubahan notifikasi
  2. Lencana ikon aplikasi untuk notifikasi
  3. Mode picture in picture
  4. Toolbar pemilihan teks pintar yang terintegrasi dengan  Google Assistant
  5. Pembatasan aktivitas aplikasi di background
  6. Desain ikon  yang lebih adaptif
  7. Perbaikan  dan peningkatan kualitas dari  API MediaRecorder
  8. Dan segudang fitur lain yang menyasar kalangan usaha
Dengan bocoran tersebut maka cukup mudah bagi kita untuk menebak apa yang  Google  maksudkan dengan Lencana ikon aplikasi. Lencana ikon aplikasi atau icon badges apps memungkinkan ikon aplikasi pada Android untuk menampilkan jumlah notifikasi yang masuk.  Misalkan jika ada dua email baru yang masuk pada akun Gmail, maka ikon Gmail pada perangkat Android Anda akan menampilkan angka dua di sudut atas.
Sedangkan  Smart Text  toolbar  terdengar seperti versi yang lebih ditargetkan untuk pengguna bisnis dengan terintegrasinya  aplikasi ini  dengan  fitur Google Assistant.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan