Alcatel ternyata sudah di beli Oleh Nokia

Alcatel ternyata sudah di beli Oleh Nokia


AGEN SABUNG AYAMNokia telah mengakuisisi Alcatel-Lucent, perusahaan peralatan telekomunikasi yang bermarkas di Perancis  pada 2016. Langkah bisnis ini dianggap perlu oleh Nokia untuk lebih bersaing dengan kompetitor yang mulai menancapkan pengaruh kuat di pasar global  seperti Huawei. Bahkan Huawei memiliki posisi dominandi industri infrastruktur jaringan.
Dilansir dari Phonearena, Jika Anda belum banyak mengetahui perihal akusisi ini, maka kemungkinan besar Anda belum banyak mendengar tentang Alcatel.  Alcatel adalah sebuah merekponsel yang sangat populer di beberapa tahun laludancukup sukses merilis  produk yang menyasar kelas entry-level.   Ternyata merek Alcatel merupakan salah satu aset yang dimiliki oleh perusahaan Perancis ketika Nokia mengumumkan akuisisitersebut.
Nah, pada tahun 2011, TCL Communication Technology membayar fee lisensi merek Alcatel kepada Alcatel-Lucent. TCL membayar 40 juta dolar AS untuk dapat menggunakan merek tersebut selama 13.5 tahun dimana merek tersebut bisa digunakan untuk ponsel termasuk smartphone smartphones, tablet, model mobile broadband and perangkat dan peralatan wireless network. Dan lisensi ini berakhir pada akhir 2024.
Jelas, setelah akuisisi Nokia terhadap Alcatel-Lucent, maka merek Alcatel akan menjadi milik Nokia. Namun, Nokia  belum punya rencana rencana apapun terkait dengan merek Alcatel.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan