Samsung Type J akan mempunyai pemindai Sidik jari

Samsung Type J akan mempunyai pemindai Sidik jari  

AGEN SABUNG AYAM - Dibalik berita besar hari ini dengan dikenalkan nya Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 +, ada beberapa berita yang tak kalah menarik terkait smartphone low-end Samsung Galaxy J series. Harga pemindai sidik jari telah turun drastis, smartphone murah seperti seri Galaxy J bisa memiliki fitur ini.
Menurut salah satu sumber industri, "Samsung sedang dalam pembicaraan dengan pemasok modul sidik jari. Produksi diperkirakan mulai Mei." Jadi, handset ini akan tersedia mulai kuartal kedua tahun ini.
Alasan Samsung untuk menambah pemindai sidik jari pada seri Galaxy J bisa jadi karena akan disertakan pula sistem pembayaran mobile Samsung Pay. Di India, pendapatan tahunan perkapita pada 2013 hanya 1500 dolar AS. Kebetulan penjualan teratas dipegang oleh Samsung dan yang paling laku adalah seri J. Oleh karena itu, secara kebetulan Samsung baru saja meluncurkan Samsung Pay di India dan akan menambahkan pemindai sidik jari untuk seri ini.
Secara keseluruhan, 100 juta unit Samsung Galaxy J handset yang dijual setiap tahun, dan kisaran harga untuk model ini berkisar mulai 179 dolar AS-  269 dolar AS.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan