Harga Iphone 8 mahal dan ini Penyebabnya

Harga Iphone 8 mahal dan ini Penyebabnya


AGEN SABUNG AYAM - Beberapa waktu yang lalu  Apple dikabarkan akan menjual harga iPhone generasi terbaru nya  yakni iPhone 8  dengan  banderol yang  harga sangat mahal  yakni kurang lebih  USD$ 1.000.  Banyak pihak yang kemudian bertanya-tanya, apa sih yang menyebabkan iPhone 8  dibanderol dengan sedemikian mahal nya?
Ternyata  ada  salah satu komponen canggih yang menjadikan  iPhone 8 akan dibanderol dengan harga  sangat tinggi, jika  dibandingkan dengan iPhone generasi sebelumnya. Dan komponen canggih tersebut  adalah modul 3D Touch.
Modul 3D Touch yang bakal diadopsi di iPhone 8 dengan layar OLED bakal mengalami kenaikan sebanyak 60 %  atau sebesar  USD $ 15 per-buah. Bandingkan dengan komponen serupa di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus harganya masih USD $ 9. Dan ini baru dari satu komponen baru.  Perlu Anda ketahui, bahwa  iPhone 8 selain bakal hadir dengan teknologi  3D Touch baru dan layar OLED 5,8 inci, juga akan  dibekali dengan layar dengan desain bezel-less , pemindai sidik jari  yang  terintegrasi di bawah layar, dan  penerapan  wireless charging. Jadi cukup masuk  akal jika  harga beli komponennya jadi jauh lebih mahal, bukan?
Apple disebutkan bakal menggunakan sensor sentuh berbasis film tipis yang disematkan ke dalam layar AMOLED. Apple akan mendapatkan pasokan  komponen ini dari TPK Holdings yang rencananya bakal mulai memproduksi pada kuartal keempat 2017. Dan jadwal ini sesuai dengan rencana Apple  yang  bakal meluncurkan iPhone 8 tidak di bulan September, akan tetapi  mundur  beberapa bulan kemudian. Salah satu alasan mundurnya  jadwal rilis ini adalah   karena  proses produksinya yang jauh   lebih sulit.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan