Oppo baru meluncurkan produk barunya Oppo F3 Plus

Oppo baru meluncurkan produk barunya Oppo F3 Plus 


AGEN SABUNG AYAM - Hari ini OPPO meluncurkan produk terbaru di lini Selfie Expert, yang diberi nama OPPO F3 Plus. Ponsel ini membawa dual kamera depan dengan lensa bersudut lebar 120 derajat, pertama di lini Selfie Expert OPPO. Produk ini akan mulai dijual pada tanggal 1 April 2017 dengan harga Rp 6.499.000.
Dual Front Selfie camera OPPO F3 Plus akan menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie sempurna dengan kamera depan 16 MP, serta foto Group Selfie dengan lensa kamera yang memiliki sudut lebar 120 derajat. OPPO juga bekerjasama dengan Sony, mengembangkan sensor IMX398 yang telah tercustomisasi dan tersemat pada kamera belakang OPPO F3 Plus untuk pengalaman fotografi yang lebih baik.
OPPO F3 Plus diklaim sebagai smartphone premium yang efisien, tahan lama, kuat dan stylish untuk menjawab kebutuhan para pengguna di zaman yang serba mobile.
Sky Li, OPPO Vice President and Managing director of International Mobile Business, mengatakan bahwa OPPO merupakan pemimpin industri dalam era evolusi selfie melalui seri F Selfie Expert. Hal ini memungkinkan OPPO untuk berkembang dengan pesat di Asia Tenggara dan sekitarnya, dan bahkan menjadi nomor 2 brand smartphone di Indonesia pada akhir kuartal 2016. Dual Front Selfie camera OPPO F3 Plus akan menjadi pelopor tren group selfie, dan akan semakin memperkuat posisi OPPO sebagai selfie expert.
"OPPO F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie, serta lifestyle guru yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual front selfie camera pada smartphone. OPPO F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama," tambah Ski Li.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan