Vivo kembali Rilis Handphone terbaru Vivo Y66

Vivo kembali Rilis Handphone terbaru Vivo Y66


AGEN SABUNG AYAM - Menyusul kehadiran Vivo Y53 beberapa waktu yang lalu, Vivo Global kembali mengenalkan smartphone selfie terbarunya yakni Vivo Y66. Ponsel anyar ini hadir dengan kamera depan beresolusi 16 megapiksel, yang dikombinasikan lampu flash LED untuk memaksimalkan aksi selfie meski di ruangan minim cahaya.
Vivo Y66 memiliki bodi metal plus layar berdimensi 5.5 inci dengan resolusi HD 720p. Layar yang tertanam juga sudah dibekali lapisan kaca lengkung 2.5D untuk memberikan tampilan menawan dan nyaman. Untuk mendukung kinerjanya, Vivo Y66 disokong chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB dan kapasitas memory internal sebesar 32GB. Untuk menambah daya simpan data, Vivo telah menyematkan slot kartu microSD  hingga 256GB.
Smartphone dengan dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini hadir dengan tampilan antarmuka Funtouch OS 3.0 serta kamera belakang beresolusi 13 megapiksel. Fitur unik juga hadir menghiasi Vivo Y66 yakni split-screen yang memberikan kemampuan multi-tasking dan perlindungan mata dengan meredam cahaya biru pada layar.
Hadir dengan tampilan desain unibody, vivo Y66 memiliki ketebalan body hanya 7.6mm. Vivo Y66 hadir pertama kali untuk market ponsel India dengan pilihan warna Crown Gold dan rose Gold. Untuk harganya perangkat ini akan dijual dengan harga sekitar Rp 3 Juta-an.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan