Games Power Rangers terbaru untuk Android dan IOS

Games Power Rangers terbaru untuk Android dan IOS


AGEN SABUNG AYAM - Diluncurkan berbarengan dengan film layar lebarnya, game Power Rangers bertitel Legacy Wars menyapa pecinta game mobile. Game ini diumumkan Januari lalu, tapi waktu itu memang disebutkan bahwa game tersebut akan diluncurkan Maret dan ternyata tidak meleset.Game Power Rangers dirilis untuk kedua platform Android dan iOS.  Menggunakan skema in-app-purchase, game ini bisa di-download secara gratis dan Anda hanya akan perlu membayar untuk menaikkan level atau membeli senjata.
Peluncuran pertama game Power Rangers ini berisi 30 karakter yang bisa dimainkan dengan empat arena. Semakin banyak Anda bermain, semakin baik kesempatan untuk membuka Rangers baru dan menciptakan tim terbaik untuk mengalahkan penjahat utama, Rita.
Pemain dapat meng-upgrade prajurit mereka dengan Zeo Shardyang diberikan setelah setiap pertempuran atau misi yang sukses. Apabla dalam pertempuran dan misi Anda menang berturut-turut, semakin tinggi penghargaan yang Anda dapatkan.
Permainan ini juga dilengkapi pertempuran real-time dengan pemain nyata. Aspek PvP memungkinkan pemain untuk menyusun strategi, menghindar dan melawan pemain lain, serta membuka arena yang berbeda dari lokasi terkenal di film dan acara TV.
Anda bahkan dapat membangun semacam aliansi dengan teman-teman Anda di mana Anda dapat berbagi, chatting, strategi dan combo. Game Power Rangers dikatakan memiliki "kualitas yang menakjubkan untu urusan grafis dengan model karakter 3D full-blown dan animasi yang menakjubkan.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan