Xiaomi kembali meluncurkan Produk Baru Sepatu Pintar

Xiaomi kembali meluncurkan Produk Baru Sepatu Pintar


AGEN SABUNG AYAMBeragam produk inovasi telah dihadirkan Xiaomi mulai dari perangkat elektronik, smartphone, gadget, aksesoris hingga peralatan masak. Yang terbaru, Xiaomi yang berkolaborasi dengan Mijia memperkenalkan perangkat sepatu pintar yang dibekali dengan chipset Intel untuk para penggemar olahraga.
Berbekal chip yang tertanam, memungkinkan sepatu pintar ini untuk dapat merangkum data aktivitas pengguna selama berolahraga secara langsung. Sepatu pintar Xiaomi ini secara khusus di bangun oleh Shanghai Runmi Technology Co. Ltd dan di desain secara khusus untuk para atlet profesional 
Menggunakan material busa khusus yang dapat memberikan efek ketika berlari. Bantalan kaki pada sepatu ini juga didesain dengan lengkungan neraca, bahan anti slip dan anti bakteri, bantalan udara dan insole yang dapat dilepas.
Sepatu pintar ini dapat mendeteksi pergerakan seorang pelari mulai dari jarak tempuh, kecepatan berlari, jumlah kalori yang terbakar dan  yang lainnya. Menariknya, chipset yang tertanam ini dapat mengetahui aktivitas pengguna ketika digunakan seperti berlari, berjalan ataupun mendaki gunung. Selain itu, chipset ini dapat aktiv selama 60 hari dalam satu kali pengisian baterai.
Xiaomi 90 Minutes Ultra Smart hadir dengan beragam pilihan desain dan warna yang menarik. Sepatu pintar ini baru akan di danai oleh Mi Home dan akan diedarkan mulai 15 April mendatang. Sepatu pintar ini dibanderol 299 Yuan atau sekitar Rp5,8 jutaan. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan