Mana lebih kencang S8 Exynos atau Snapdragon 835?

Mana lebih kencang S8 Exynos atau Snapdragon 835?


AGEN SABUNG AYAM - Sudah menjadi tradisi bagi flagship Samsung Galaxy Seri S yang selalu hadir dalam dua versi dengan cua chipset yang berbeda. Samsung Galaxy S8 dan S8+ untuk pasar Amerika Serikat (AS) menggunakan chipset Snapdragon 835 sementara untuk pasar lainnya mengandalkan chipset buatan sendiri yakni Exynos.
Kondisi ini terkait masalah paten pada jaringan seluler di AS yang hanya bisa dijalankan oleh perangkat dengan chipset Qualcomm. Sama halnya dengan standar TD-SCDMA di Cina yang punya ciri tersendiri.
Kedua chip ini boleh dibilang sekelas dan mungkin pengguna tidak akan merasakan perbedaannya. Tapi sebagian besar dari Anda pasti penasaran untuk mengetahui apakah Exynos lebih cepat daripada Snapdragon, seperti tahun lalu yang terjadi pada Galaxy S7 dan S7 Edge, dan, tentu saja, Antutu bisa menjawabnya.
Seperti dilansir dari GSMArena, Galaxy S8 dengan Exynos terungkap mencetak skor 174.155 poin, bahkan melewati iPhone 7 Plus dengan selisih sedikit saja, sedangkan versi S8 dengan Snapdragon 835 yang akan dijual di Amerika Serikat, berhasil mencetak skor 162.101, dan ini tetap mengesankan, dan lebih tinggi daripada kebanyakan smartphone mana pun untuk saat ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan