Oppo F3 Plus Limited Edition dengan warna hijau chrome?

Oppo F3 Plus Limited Edition dengan warna hijau chrome


AGEN SABUNG AYAM - Saat dirilis beberapa waktu lalu, ponsel F3 Plus hadir dengan pilihan warna gold dan rose gold. Namun muncul bocoran foto yang menampilkan ponsel tersebut berwarna hijau.

Foto tersebut diunggah di laman media sosial China, Weibo. Menampilkan sosok perempuan oriental yang menggenggam ponsel Oppo. 

Dugaan bahwa ini adalah F3 Plus dilihat dari sisi cover belakang. Tampilannya sama persis dengan saudaranya yang gold maupaun rose gold. Kamera ditempatkan di pojok kiri atas. Serta strip antena di bawah dan atas.

Guna meyakinkan hal tersebut,kami mengonfirmasi hal tersebut ke Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia. Ia menjawab bahwa ponsel yang ada dalam bocoran foto bukanlah F3 Plus.

"Itu ponsel R9s. Warna tersebut memang baru saja dihadirkan di China," kata Aryo saat dihubungi Selasa (28/3/2017).

Saat ditanyakan apakah warna serupa akan hadir di seri F3? Aryo belum bisa memastikan, namun tidak menutup kemungkinan.

"Kami masih mempertimbangkan apakah warna tersebut bisa hadir di F3 Plus," pungkasnya.

Bicara R9s sendiri, ponsel ini menawarkan keunggulan di sektor kameranya. Mengusung kamera resolusi 16 megapixel baik di depan dan belakang.

Kamera belakang itu dibekali aperture f/1.7 dan electronic image stabilizatio. Sedangkan kamera selfie memiliki aperture f/2.0.

Oppo R9s menawarkan bentangan layar 5 inch 1080p dengan desain 2.5D curved yang dilapisi Gorilla Glass 5. Jeroannya Snapdragon 625, RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diekspansi.

Ponsel tersebut turut dilengkapi pemindai sidik jari. Selain itu disertakan baterai 3.010 mAh yang mendukung isi ulang cepat VOOC. Adapun OS-nya adalah Android Marshmallow.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan