Starcraft remastered lanjutan dari Starcraft 2 dan bukan starcraft 3

Starcraft remastered lanjutan dari Starcraft 2 dan bukan starcraft 3


AGEN SABUNG AYAM - Blizzard, yang dikenal sebagai pengembang game di balik Dota, dipastikan bakal membangkitkan kembali salah satu game nostalgia andalannya, Starcraft.

Starcraft sendiri pertama kali muncul pada tahun 1998 lalu. Kini dengan embel-embel Remastered, game tersebut dipastikan akan lahir kembali dengan segudang improvisasi demi memenuhi kebutuhan gamer saat ini.

Salah satu yang paling ditonjolkan adalah peningkatan terhadap dukungan resolusi. Starcraft Remastered dipastikan telah mendukung resolusi layar 4K. Peningkatan lainnya juga terletak di sisi audio yang ikut di-remastered sehingga terdengar semakin realistis.

Blizzard juga memastikan Starcraft terhubung dengan jaringan online miliknya. Sehingga gamer yang memainkan game ini secara online bisa mencatatkan namanya di daftar peringkat skor terbaik. Selain itu dengan terhubung secara online, gamer juga bisa langsung mendapatkan notifikasi bila ada update terbaru muncul.

Penambahan dukungan terhadap bahasa juga disodorkan Blizzard di Starcraft Remastered. Termasuk penyimpanan cloud untuk replay, custom map, progress permainan, dan lain-lain.

Strarcraft Remastered bakal mendukung instalasi di Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10. Selain game utamanya, Blizzard juga menjanjikan kehadiran expansion tersebut, yakni Starcraft Anthology.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan