Hp Mid end LG semua akan kebagian Android Nougat

Hp Mid end LG semua akan kebagian Android Nougat

AGEN SABUNG AYAM - Menjawab keluhan konsumen yang mempertanyakan seputar perangkat mobile yang masih menggunakan versi Android lama, LG Mobile Communications Indonesia (LG) memberi pernyataan resminya bahwa seluruh smartphone mid-end LG yang akan diluncurkan pada tahun 2017 segera bisa mengadopsi sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat.  

Penggunaan sistem operasi Android terkini, menurut LG, akan mampu memberikan kenyamanan pengguna dari berbagai pembaharuan yang dilakukan Google.“Sejarah mencatat, selalu mengadopsi sistem operasi Android terbaru pada saat peluncuran, smartphone menjadi bagian dari komitmen LG,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Menurutnya, komitmen LG ini tak hanya berlaku bagi smartphone premiumnya. Perlakuan yang sama juga bakal diterapkan bagi smartphone yang menyasar publik yang lebih luas di kelas menengah yang rencanaya akan diperkenalkan pada tahun ini. Sebelumnya dikabarkan LG bakal membuka langkahnya di tahun ini dengan memperkenalkan jajaran smartphone bagi segmen menengah. Hingga saat ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut setidaknya telah memberikan sinyal kesiapan meluncurkan dua smartphone terbarunya dari segmen ini. Keduanya yang dikatakan dibuat dengan berbekal fitur khusus yang menjawab ragam kebutuhan berbeda bagi gaya hidup penggunanya.

Berbekal Android 7.0 Nougat, jajaran smartphone menengah LG ini bakal menikmati berbagai pembaruan dari sistem operasi Android terbaru ketimbang pendahulunya. Produktivitas melalui hadirnya multi-window, direct reply yang membuat dapat langsung membalas notifikasi tanpa harus membuka aplikasi asalnya dan quick switch yang memudahkan berganti aplikasi dengan cepat. Selain peningkatan pada keamanan, sistem operasi Android terbaru ini juga menawarkan personalitas yang lebih baik. Diantaranya dengan banyaknya emoji untuk mengungkapkan ekspresi disamping pula fitur pendukung penggunaan bahasa yang beragam.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan