Ini dia Penampakan Sharp Z3

Ini dia Penampakan Sharp Z3


AGEN SABUNG AYAM - Sharp yang merupakan brand ternama produsen perangkat elektronik global, tampaknya akan meluncurkan smartphone terbaru besutannya yang akan disebut dengan Sharp Z3.
Smartphone ini pertama kali diketahui melalui bocoran di sertifikasi TENAA di China. Di dokumen TENAA, tertera bahwa perangkat ini masuk ke dalam kategori “smartphone”  dan memiliki nomor model "FS8009".
Seperti dilansir dari gizchina Sharp Z3, sementara memang smartphpone ini memiliki merek “Sharp”  yang merupakan  produsen elektronik yang berbasis di Jepang - yang merupakan OEM dan biasanya menghasilkan produk mereka sendiri, namun sekarang tampaknya smartphone generasi terbarunya tersebut akan diproduksi sebuah perusahaan di Cina bernama  Kangfa Technology. Dan itu sebabnya mengapa  smartphone  tersebut muncul di dokumen sertifikasi  TENAA.
Dimulai dari fitur layar, Sharp Z3 akan diketahui akan dibekali dengan layar  Full HD 5,5 inci, dimensi 157,9 x 78,5 x 7,78mm,  baterai dengan kapasitas 3020mAh,  dukungan konektivitas 4G LTE dan dukungan dual  SIM stand by. Namun belum diketahui  berapa harga ekspektasi, tanggal rilis dan ketersediaan  dari  smartphone tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan