Samsung Galaxy S8 ternyata punya Edisi Microsoft apa bedanya?

Samsung Galaxy S8 ternyata punya Edisi Microsoft apa bedanya?


AGEN SABUNG AYAM - Lahirnya Samsung  Galaxy S8 dan S8 +dibekali dengan beragam fitur baru, seperti asisten virtual  besutan Samsung  yakni Bixby , infinity display dan beragam fitur lainnya. Namun bagaimana dengan fitur produkstivitas? Hal inilah yang kemudian dijadikan peluang oleh Microsoft  untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition.
Lalu apa bedanya dengan versi asli? Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition diperkaya dengan beragam aplikasi bawaan dari Microsoft  seperti misalnya Onedrive, Skype, dan Office. Dilansir dari GSMArena, Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition juga menambahkan Cortana dan aplikasi Outlook.
Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition memiliki tidak kurang dari tiga asisten built-in, karena  di dalamnya Anda akan menemukan Google Assistant, Bixby dan Cortana. Luarbiasa, bukan?
Galaxy S8 Microsoft Edition sudah dapat  dipesan dari salah satu dari toko online besar Microsoft  di Amerika Serikat.  Dan Galaxy S8 Microsoft Edition dipatok dengan harga 749,99 dolar AS (setara dengan Rp. 10 jutaan) , sedangkan Galaxy S8+Microsoft Edition dipatok dengan harga 849,99 dolar AS (atau setara Rp. 11,4 jutaan).  Kedua smartphone ini akan tersedia pada 21 April.
Spesifikasi lain yang menyertai Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition identik dengan model asli Galaxy  S8 dan S8 +. Samsung Galaxy S8 mengandalkan dua tipe chipset baru: Qualcomm Snapdragon 835 untuk pasar AS, dan Samsung Exynos 8895 untuk pasar lainnya. Generasi chipset terbaru ini hadir dengan proses produksi10-nm yang menjanjikan efisiensi baterai yang lebih baik dari sebelumnya.
Samsung juga mengemas flagship terbaru mereka dengan baterai besar, S8 dengan 3000 mAh sementara S8+ 3500 mAh. Kapasitas ini mirip dengan Galaxy S7. Sama seperti pendahulunya, S8 dan S8 + juga akan dating dengan 4 GB RAM. Kapasitas penyimpanan disematkan sebesar 64 GB yang dapat diupgrade melalui kartu microSD.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan