Konten Smart Tv LG incar Hollywood

Konten Smart Tv LG incar Hollywood


AGEN SABUNG AYAM - LG Electronics, salah-satu pembuat smartphone dan produk-produk elektronik terkemuka di dunia, mencari peluang untuk bermitra dengan beberapa studio Hollywood dalam upaya untuk meningkatkan konten3D  untuk televisi.
Dilansir dari Koreatimes, LG dikabarkan saat ini sedang membuka peluang kemitraan dengan Paramount, Fox, Sony Pictures, Walt Disney, Universal Studios dan Warner Brothers untuk menggunakan konten stereoscopic garapan LG.
"Kami telah melihat kemajuan substansial untuk mengadakan pembicaraan bisnis dengan enam studio Hollywood. Pengumuman resmi akan dilakukan secepatnya.'' kata seorang eksekutif LG yang mengetahui persis negosiasi dan peluang kerjasama kemitraan tersebut.
Seiring dengan diperkenalkannya TV pintar 3D  yang dilengkapi dengan konektivitas internet, perangkat ini telah disebut-sebut akan menggantikan posisi TV konvensional sebagai standar masa depan.
Untuk meningkatkan penjualan TV 3D, LG telah mencari cara untuk menambahkan konten didalamnya. Dan  kemitraan dengan 6  studio Hollywood juga akan membantu LG memberikan landasan kuat untuk televise pintar.
Kwon Hee-won, yang mengepalai bisnis televisi LG, mengatakan awal tahun ini perusahaan sedang mencari aliansi yang lebih luas dengan penyedia konten untuk mempromosikan platform pintar untuk televisi, NetCast. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan