Handphone Ekonomis dari Sony siap rilis April

Handphone Ekonomis dari Sony siap rilis April


AGEN SABUNG AYAM - Setelah sekian lama menggarap smartphone premium, Sony akhirnya mulai melangkah lebih dalam ke penggarapan smartphone ekonomis. Smartphone yang akan dinamakan Sony Xperia L1 tersebut  akan dibekali dengan layar berukuran lapang yakni 5,5 inci.
Sejauh ini memang belum ada informasi  terkait dengan berapa harga banderol dari Sony Xperia L1, namun kabar terbaru yang dilansir dari CNET menyebutkan bahwa smartphone ini akan diperkenalkan ke publik pada akhir April 2017.
Xperia L1 sendiri merupakan smartphone berharga terjangkau dengan layar 5,5 inci yang dibuat pada resolusi HD 720p. Di sektor fotografi, perangkat ini akan mengandalkan kamera depan dengan resolusi 5MP dan sensor belakang 13MP. Untuk kinerjanya, dipersenjatai dengan prosesor quad-core MediaTek MT6737T dengan clock speed 1.45GHz yang ditunjang oleh penyimpanan memori internal 16GB dan  2GB RAM yang dapat diperluas dengan keberadaan slot MicroSD berkapasitas hingga 256GB.
Untuk operasional secara keseluruhan, smartphone yang menjalankan  OS Android v7.0 Nougat ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 2.620 mAh.
Selain itu, untuk kebutuhan transfer file dan data, serta pengisian daya, smartphone ini mendukung  USB Type-C.  Smartphone yang berdimensi 151x74x8.7mm dan bobot 180 gram ini akan dijual pertama kali di beberapa wilayah yang meliputi AS, Eropa, Amerika Latin, Asia, Afrika dan Timur Tengah.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan