Akhirnya Super Mario Run akan berlari Di Android

Akhirnya Super Mario Run akan berlari Di Android


AGEN SABUNG AYAM - Penantian fans Super Mario yang ingin menjajal Super Mario Run di ponsel Android berakhir sudah. Nintendo telah memastikan kehadirannya di Android.

Super Mario Run dijadwalkan berlari di OS robot hijau pada 23 Maret 2017. Menariknya, versi yang dirilis ke Android merupakan merupakan versi 2.0.0 yang menjanjikan improvisasi permainan lebih baik.

Informasi lainnya juga menyebutkan akan ada karakter baru yang bisa dimainkan. Namun soal ini, masih perlu konfirmasi lebih lanjut. Ada juga informasi yang menyebutkan, Nintendo menambahkan gameplay baru di game tersebut. 

Pengguna Android yang ingin menjajal Super Mario Run bisa langsung mendownloadnya dari Play Store di tanggal perilisannya. Namun game ini statusnya 'free to try', sehingga ada harga yang harus dibayar bila ingin terus melanjutkan. 

Nintendo membanderolnya sebesar USD 10 atau sekitar Rp 130 ribu (USD 1 = Rp 13.300). Hal lain yang perlu diingat, pastikan koneksi internet tetap terhubung ketika memainkan Super Mario Run, karena game ini hanya bisa dimainkan dalam kondisi terkoneksi data.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan