LG G6 Terjual laris manis 20ribu Sold out

LG G6 Terjual laris manis 20ribu Sold out


AGEN SABUNG AYAM - LG dikabarkan mulai  menjual  smartphone andalannya yakni LG G6 mulaiJumat (10/3)  dan dijual di negara asal LG yakni di Korea Selatan. Banyak pihak yang meragukan apakah smartphone LG G6 akan berhasil meraih  popularitas cukup tinggi, mengingat di jadwal peluncurannya  berdekatan dengan  beberapa smartphone  terbaru dari kompetitor seperti salah satunya adalah  Samsung yang akan memperkenalkan Samsung Galaxy S8 beberapa minggu setelah event  MWC 2017. 
Seperti dilansir dari GSMArena, nyatanya, LG G6 berhasil  meraih popularitas dengan mencapai angka penjualan yang cukup tinggi setidaknya di Korea Selatan. LG mengumumkan pencapaian yang menggembirakan penjualan  LG G6  di Korea Selatan kemarin. Menurut laporan, penjualan LG G6 untuk pasar global, LG berhasil menjual 20 ribu unit pada hari pertama.

Jika Anda membandingkan, lebih baik mana angka penjualan  LG G5  dengan LG G6 di hari  pertama peluncurannya, jelas memang jauh lebih  tinggi angka penjualan  LG G6. LG G5 di hari pertama peluncurannya hanya terjual sekitar 15.000 unit.
LG mengatakan bahwa angka penjualan ini diperkirakan akan terus meroket, mengingat hari ini  LG telah menerima lebih dari 40.000 pre-order untuk LG G6 di Korea  Selatan.
Adapun pasar lain, smartphone tersebut  akan mendarat di Israel pada tanggal  22 Maret, dan LG akan menjadwalkan  tanggal peluncuran di Australia di  28 Maret, dan di tanggal yang sama,  handset ini juga dijadwalkan  untuk pre-order di Inggris.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan