Nokia 8 bakal menggunakan Kamera Carl Zeiss

Nokia 8 bakal menggunakan Kamera Carl Zeiss

AGEN SABUNG AYAM - Nokia saat ini dikabarkan tengah menggarap smartphone Nokia 7 dan Nokia 8 yang bakal ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Seperti dilansir oleh GizmoChina, sebuah bocoran sketsa yang beredar di halaman Baidu memperlihatkan desain dari Nokia 7 dan Nokia 8.
Pada sketsa tersebut tampak dua buah perangkat Nokia dengan peranti di sebelah kanan yang terlihat dibekali dengan dua buah sensor kamera yang disertai teks bertuliskan Carl-Zeiss. Peranti Nokia 8 diduga bakal mengusung dual kamera Carl-Zeiss, sementara untuk varian single camera kemungkinan adalah Nokia 7.
Dalam sketsa tersebut tampak bagian belakang Nokia 8 yang mengusung desain berbeda dari Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6. Beralih pada bagian depan, Anda dapat melihat desain yang akan mengingatkan Anda kepada desain yang dibawa oleh Nokia 6. Tepat di bagian layarnya tersemat tombol home yang diapit dengan tombol sensitif sentuh. Sedangkan bezel perangkat yang cukup tebal seolah menandakan bahwa ponsel ini memang bukanlah ditujukan untuk segmen konsumen kelas atas.
Sebelumnya, sebuah skor AntuTu sebuah perangkat bertenaga pacu Qualcomm Snapdragon 660 juga turut beredar di dunia maya. Perangkat misterius tersebut datang dengan spesifikasi layar 2K yang disokong oleh RAM berkapasitas 6GB, ruang penyimpanan 64GB, dual kamera belakang 12MP serta Android Nougat 7.1.1. Meski demikian tidak ada konfirmasi sejauh ini apakah perangkat yang dimaksud merupakan Nokia 8.
Sedangkan pada bocoran yang beredar sebelumnya menunjukkan adanya layar full HD pada sebuah perangkat yang diduga adalah Nokia 7. Jika rumor yang beredar ini benar, maka ada kemungkinan Nokia 8 akan menjadi perangkat Nokia pertama yang mengusung layar dengan resolusi quad HD. Memiliki spesifikasi hardware yang mirip, kedua perangkat anyar HMD tersebut kemungkinan bakal menggunakan bodi dengan metal chassis.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan