Peluncuran Games Horizon Zero Dawn laris manis

Peluncuran Games Horizon Zero Dawn laris manis


AGEN SABUNG AYAM - Game eksklusif Playstation 4, Horizon Zero Dawn mencapai prestasi yang menggembirakan. Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) baru saja mengumumkan penjualan secara global game eksklusif tersebut telah melampaui angka 2.6 juta unit dalam waktu 2 minggu setelah diluncurkan.
Sebagai sebuah IP baru yang diluncurkan secara serentak pada tanggal 28 Februari 2017 kemarin, capaian Horizon Zero Dawn cukup mengejutkan. Namun bukan tanpa alasan. Game yang dikembangkan oleh Guerrilla ini mendapat sejumlah apresiasi karena desain dunianya yang unik, aksi strategis dengan kemungkinan yang luas serta jalan cerita yang menarik. Dapat dimaklumi bagaimana akhirnya game ini menjadi salah satu game yang paling menarik di sistem konsol generasi terakhir.
Horizon Zero Dawn merupakan sebuah game RPG dimana kita akan berperan sebagai Aloy, seorang pemburu muda dalam perjalannya mengungkap takdirnya sendiri di antara puing-puing masa lalu. Game ini memiliki seting di sebuah dunia post-post-apocalyptic atau jauh setelah kehancuran dunia, dimana makhluk berbasis mesin memenuhi daratan dan manusia bukan lagi spesies dominan yang ada di dunia ini.

"Kami senang bahwasannya Horizon Zero Dawn telah diterima dengan baik oleh kritik, pemain dan sebagainya. Mengembangkan game merupakan perkerjaan yang kami lakukan dengan cinta, jadi kami sangat puas ketika game ini mendapatkan antusias dan passion yang sama dari publik, seperti apa yang kami rasakan saat mengembangkan game ini," kata Hermen Hulst, Managing Director Guerrilla.
"Kami sudah tahu Horizon Zero Dawn akan menjadi sesuatu yang spesial, jadi saat mengetahui reaksi  mengagumkan dari seluruh dunia akan sebuah game yang benar-benar baru, hingga di tingkat penjualan seperti ini, merupakan sesuatu yangmemuaskan bagi kami," kata Shawn Layden, Chairman of SIE Worldwide Studios. "Guerrilla telah menciptakan sebuah game yang luar biasa, dan reaksi yang kami dapatkan dari fans- dari streaming berjam-jam hingga photo sharing yang terus menerus hadir- membuktikan bagaimana besarnya dampak game ini."

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan