New Nokia 3310 laris manis di Inggris

New Nokia 3310 laris manis di Inggris


AGEN SABUNG AYAM - Usaha Nokia untuk menarik minat para penggemarnya dengan meluncurkan versi terbaru dari seri legendaris Nokia 3310 tampaknya cukup berhasil.
Meskipun ada yang menyebut bahwa desain ulang dan beberapa perbaikan tambahan yang diadopsi oleh HMD menjadikan Nokia 3310 sebagai perangkat yang sama sekali berbeda, ponsel fitur tampaknya berhasil menarik minat besar penggemar yang ingin membelinya.
Pengecer ponsel di Inggris, Carphone Warehouse, telah membuka pre-registrasi untuk Nokia 3310, sehingga orang dapat  melakukan pre-order ponsel fitur terbaru Nokia sebelum tiba di sana. Lebih penting lagi, Andrew Wilson, direktur Carphone Warehouse mengklaim jumlah pre-order untuk Nokia 3310 lebih tinggi dari dari ponsel fitur lainnya.
Perusahaan riset Captify mengklaim bahwa minat terhadap merek Nokia melonjak setelah pengumuman di MWC 2017, dan para pencari Nokia melonjak hampir 800 persen. Selain itu, Captify melihat kenaikan dalam pencarian itu menjadi masukan bagi operator terkait dengan Nokia 3310, bisa menjadi daya tarik untuk membeli ponsel fitur.
Namun, analis memperingatkan bahwa Nokia 3310 mungkin tidak memenuhi harapan di pasar yang lebih luas karena hanya menawarkan konektivitas EDGE (2.5G),  mengingat jaringan ini tidak lagi digunakan di negara-negara seperti Amerika Serikat.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan