HP memperkenalkan PC All In nya yang terbaru

HP memperkenalkan PC All In nya yang terbaru


AGEN SABUNG AYAM - Produsen perangkat PC asal Amerika Serikat HP kembali memperkenalkan perangkat all in one PC terbarunya yang bernama HP EliteOne 800 G3.
Dbanderol 1,049 dolar AS atau setara dengan Rp13 juta-an, HP EliteOne 800 G3 dibekali dengan spesifikasi kelas atas. Mulai dari panel kaca sentuh dengan glare-free berukuran 23 inci beresolusi full HD plus micro-edge bezel. Perangkat ini juga berjalan dengan sistem operasi Windows 10 serta dukungan prosesor Intel-Core i7.
Untuk mendukung kinerja grafisnya, perangkat ini dibekali dengan opsi Intel HD Graphics dan AMD Radeon. Untuk dukungan RAM yang tertanam bisa dimaksimalkan hingga 32GB DDR4-2400 SDRAM SODIMM serta kapasitas penyimpanan data hingga 1 Terabyte SSHD, 512GB SATA SSD, dan 1 Terabyte HP Turbo Drive G2 TLC SSD (PCIe).
All in One PC terbaru HP ini memiliki dimensi 539.6 x 53.8 x 341.8 mm dan bobot sekitar 6.03 kilogram. Yang menarik dari perangkat all in one PC ini adalah hadirnya dukungan kamera webcam dibagian depan dan belakang perangkat. Tertanam pula dukungan fitur enterprise-oriented security seperti HP Sure Start Gen3, HP Manageability Integration Kit, HP Client Security Suite Gen3 dan EliteOne 800 G3.
Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk masuk dengan menggunakan kamera infrared, sensor pemindai sidik jari ataupuan smart card reader.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan