Akhirnya Arcana Juggernaut Rilis

Akhirnya Arcana Juggernaut Rilis


AGEN SABUNG AYAM - Butuh lebih dari 6 bulan, atau lebih tepatnya 7 bulan untuk Valve membuat arcana Juggernaut. Arcana yang diberi nama Bladeform Legacy ini menjawab segala pertanyaan yang keluar selama beberapa bulan terakhir. Mulai dari tanggal kepastian rilisnya, sampai akan diberi slot manakah arcana satu ini? Kepala atau dual blade?
Jika melihat arcana ini, yang terlihat adalah Valve mencoba untuk memuaskan penggila Juggernaut. Arcana ini menjadi satu-satunya arcana yang mengubah semua icon. Ya, Arcana Juggernaut ini menjadi arcana pertama yang mengubah semua icon skill.
Meskipun tidak hadir dalam dengan slot prismatic gem seperti Terrorblade, atau level seperti Phantom Assassins, dengan tambahan set seperti Zeus, maupun level style seperti Monkey King, arcana ini terlihat keren dengan penambahan ambient-ambient khusus.
Dan uniknya, beberapa custom efek set juga stack dengan arcana ini. Seperti jika kalian menggunakan set Balance of the Bladekeeper, akan stack dengan ambient naga yang diberikan di arcana jika kalian melakukan Bladefury maupun Omnislash misalnya.
Lengkapnya, arcana ini hadir dengan:
  • Animasi loadout, run, teleport, dan victory.
  • Custom kill effect yang akan muncul jiga berhasil melakukan kill dengan keluarnya critical maupun Omnislash. Atau, saat berhasil melakukan 3 atau lebih kill.
  • Efek baru untuk: Critical, Bladefury yang bekerja dengan efek Bladefury yang lain, dan Omnislash.
  • Hadirnya Dragon Spirit yang akan membantu Juggernaut bila dibutuhkan.
  • Voice alternatif.
  • Custom hero portait.
  • Custom emotikon Dragon Spirit. 

Untuk kalian yang berminat untuk membeli arcana Juggernaut ini, kalian bisa membelinya sebelum tanggal 31 Maret 2017 untuk mendapatkan versi Exalted.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan