Xiaomi Mi Note 2 Pesaing S7 Edge ?

Xiaomi Mi Note 2 Pesaing S7 Edge ?


AGEN CASINO ONLINE TERPERCAYA - Sebuah bocoran yang beredar di forum online baru-baru ini menunjukkan bahwa Xiaomi tengah menyiapkan ponsel berlayar tepi lengkung untuk menantang dominasi seri Galaxy Edge. Menurut slide presentasi yang bocor tersebut, Xiaomi nantinya akan merilis Mi Note 2 yang hadir dengan layar AMOLED 5,7 inci dengan resolusi Quad HD (2560x1440 piksel) yang menjanjikan cakupan warna hingga 100% NTSC.
Sama seperti Mi 5s, layar Mi Note 2 juga bakal membawa pembaca sidik jari ultrasonic yang disertai pula dengan fitur 3D touch. Tak hanya sensor jari, Xiaomi juga menambahkan lapisan perlindungan keamanan kedua dengan pemindai selaput iris atau iris scanner.
Masih pada slide yang sama, Mi Note 2 juga bakal dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 yang dikombinasikan dengan RAM berukuran 4GB dan 6GB. Hadir dalam dua varian, Mi Note 2 siap dengan kombinasi pilihan RAM/Internal storage masing-masing 4GB/64 dan 6GB/128GB. Sektor fotografi Mi Note 2 juga hadir lebih perkasa dengan dua sensor kamera di bagian belakang masing-masing Sony IMX318 dan Sony IMX378 yang membawa resolusi 23 dan 12 megapiksel.
Sementara itu kabar berbeda diberikan oleh situr peritel Amerika Serikat OPPOMART yang telah memajang Mi Note 2 dengan spesifikasi kamera sensor ganda 16MP di bagian belakang dan sensor dengan resolusi sama di bagian depan. Selain dua varian yang muncul dalam bocoran sebelumnya, OPPOMART juga menegaskan satu varian internal storage Mi Note 2 pada ukuran 256GB. Jaringan koneksi LTE yang disematkan juga diklaim sudah mendukung 37 pita spektrum frekuensi di seluruh dunia.
Meski baru akan diumumkan pada tanggal 25 Oktober mendatang, OPPOMART mengklaim ponsel terbaru jagoan vendor Tiongkok ini bakal dijual pada rentang harga mulai 499 dolar atau sekitar 6,5 juta rupiah. Akankah kehadiran Mi Note 2 yang dibanderol lebih murah ini akan mampu menggoyahkan posisi S7 Edge di pasar global?

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan