iPhone 6 Plus Meledak lagi

iPhone 6 Plus Meledak 



AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Masih ingatkah anda dengan kasus Samsung Galaxy Note 7 yang masih 'membara', kasus serupa ternyata juga menimpa ponsel kompetitor. Sebuah iPhone 6 Plus dilaporkan meledak ketika sedang dilakukan pengisian ulang baterai.

Adalah Yvette Estrada, wanita asal Fresno, California, Amerika Serikat yang melaporkan kejadian tidak mengenakkan itu. Peristiwa terjadi pada Jumat dini hari waktu setempat.

Menurut penuturan Estrada, iPhone 6 Plus miliknya saat itu sedang di-charging. Tepat pukul tiga pagi, Estrada terbangun karena mendengar adanya suara bising dan samar-sama tercium bau plastik terbakar. Ketika ditelusuri, iPhone miliknya sudah mengepulkan asap berwarna hitam.

Estrada mengaku bahwa iPhone 6 Plus-nya itu baru ia beli sekitar tiga bulan yang lalu. Ia pun lalu menghubungi pihak Apple keesokan harinya dengan menyertai foto ponselnya yang terbakar.

Tak menunggu lama, Estrada segera mendapat unit pengganti dari toko Apple di dekat rumahnya. Untungnya ledakan yang ditimbulkan oleh Apple tidak sampai melukainya. Pun demikian, Estrada mengklaim bahwa ledakan telah merusak pinggiran meja, gelas, dan dudukan Apple Watch yang berada di sekitar iPhone 6 Plus maut itu.

Peristiwa yang dialami oleh Estrada menambah panjang daftar peristiwa ledakan yang ditimbulkan oleh perangkat Apple. Sebelumnya, sebuah iPhone 6s dilaporkan terbakar ketika berada di saku belakang celana.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan