OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?

OS Funtouch 3.0 ada di Vivo X9 benar kah?



AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Vivo Memiliki OS tersendiri seperti IOS namanya adalah OS funtouch, Vivo  akhirnya pada hari Selasa (25/10)  meluncurkan sistem operasi  versi  terbarunya yakni Funtouch OS 3.0.  Lahirnya versi terbaru OS besutan Vivo ini sekaligus adalah melengkapi  daftar dari sistem operasi Funtouch. Versi saat ini dari Funtouch adalah versi 2.5 dan masih berbasis  OS Android v 5.0 Lollipop,  dan di Funtouch 3.0 sudah berbasis OS Android v6.0 Marshmallow

Seiring dengan lahirnya Funtouch OS 3.0, banyak informasi yang beredar bahwa Vivo kemungkinan juga akan memperkenalkan smartphone generasi terbarunya  yang akan  menjalankan Funtouch OS 3.0, dan smartphone  terbaru Vivo tersebut kemungkinan besar adalah Vivo X9.
Rumor lainnya  menyebutkan  bahwa Vivo X9 akan menjadi kamera selfie yang canggih dan membidik segmen  high-end dan mungkin smartphone pertama yang memiliki fitur dual front kamera! Dari bocoran laman Weibo di Cina, beredar kabar bahwa Vivo X9 akan diluncurkan pada tanggal 17 November 2016.
Dari laman Weibo itu pun diperoleh bocoran jika Vivo X9 akan melekatkan dua-kamera di sisi belakang seperti yang tengah tren saat ini. Kemungkinan lensa kamera yang dijejalkan ke dalam ponsel Vivo itu adalah  Sony  Exmor IMX 260, dimana Vivo X9 menancapkan lensa ganda RGB berkekuatan 12MP. Selain itu,  Vivo X9 akan  menerapkan teknologi "Clear Sight", yang diyakinkan mampu membuat kualitas kamera-dual-nya bisa menghasilkan hasil potret yang eksra detail, berkualitas tajam, cerah, dan dapat meminimalkan noise yang terbentuk.
Untuk kinerjanya, Vivo X9 ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 653, yang merupakan generasi baru di kelas menengah. Pun dikombinasikan bersama memori RAM 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan