Secret conversation new enskripsi di facebook messenger

Secret conversation, new enskripsi di facebook messenger


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Facebook telah menggulirkan pembaruan aplikasi messenger andalannya yang kini sudah dilengkapi dengan enkripsi untuk pembicaraan supaya tidak bisa dimonitor oleh pihak ketiga. Dengan jumlah pengguna yang telah mencapai 900 juta, Facebook Messenger kini menambahkan fitur percakapan rahasia yang dapat diaktifkan dengan menggeser tombol di pojok kanan atas sesudah memilih tombol new conversation.

Agar bisa menikmati fitur pembicaraan terenkripsi ini, kedua pihak yang terlibat dalam percakapan juga harus menginstal aplikasi terbaru messenger. Proses enkripsi pembicaraan juga dapat diaktifkan di tengah-tengah pembicaraan dengan cara menyentuh nama rekan Facebook Anda dan lanjutkan dengan memilih secret conversation.

Sayangnya, penerapan enkripsi pembicaraan ini ternyata tidak bisa dilakukan untuk group chat serta pengiriman gambar berformat GIF serta video. Implementasi enkripsi pada Facebook Messenger ini datang di tengah-tengah isu hukum yang tengah melanda raksasa sosial media tersebut ketika mereka menolak permintaan pihak berwenang Brasil untuk membuka percakapan tersangka pengedar narkoba.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan