Sekarang mau Servis Hp bisa Di jemput dari rumah, Mau?

Sekarang mau Servis Hp bisa Di jemput dari rumah, Mau?


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Handphone anda tiba2 rusak di rumah?malas untuk membawanya untuk di perbaiki?sekarang ada pelayanan infinix Indonesia meluncurkan Pick Me Up Service. Layanan ini dapat dinikmati sejak tangal 28 Oktober 2016.

“Infinix datang dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnisnya. Pick Me Up Service ini merupakan bagian dari keseriusan dan komitmen Infinix kepada pada konsumen dan X Fans. Kami berharap dengan diluncurkannya layanan ini, konsumen dan X Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka secara resmi”, kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia.

Pick Me Up Service adalah jasa yang di hadirkan Infinix Indonesia untuk menjangkau pengguna produk Infinix yang memiliki jarak 120 kilometer atau jarak tempuh lebih dari 2 jam dari tempat tinggal mereka ke service center Infinix terdekat. Pengguna yang memiliki masalah dengan produk Infinix cukup mengirimkan email ke service.id@infinixmobility.com, kurir Infinix akan menjemput produk tersebut setelah pengguna menerima email konfirmasi dari Infinix-Callcare. Produk yang akan diperbaiki akan segera dikirimkan ke Infinix House di Jakarta untuk diproses oleh tenaga ahli sesuai dengan keluhan yang disampaikan dalam email sebelumnya.

"Kami merasa kehadiran Pick Me Up Service adalah hal yang tepat untuk pelanggan kami yang tengah berkembang pesat. Infinix telah mengeluarkan lebih dari 10 produk dan sudah terjual di 34 provinsi di lebih dari 400 kabupaten di seluruh Indonesia. Kami tentu akan terus memberikan layanan terbaik yang diinginkan pelanggan kami di seluruh daerah. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjadi perusahaan kelas dunia dalam hal layanan purna jual," ujar Ahmad Faisal, Infinix-Carlcare Service Manager.

Namun untuk bisa menikmati layanan ini, pengguna Infinix harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan seperti:
-    Layanan ini hanya ditujukan untuk produk Infinix yang masih bergaransi
-    Pastikan segel baut masih dalam keadaan utuh (tidak sobek atau hilang)
-    LCD dan Touchscreen tidak dalam keadaan pecah
-    Lampirkan kartu garansi dan bukti pemberlian dalam paket
-    Foto dan email kondisi paket tersebut
-    Siapkan kardus atau box untuk membungkus unit yang dianggap bermasalah
-    Pastikan unit terbungkus dengan baik untuk menghindari benturan/kerusakan selama dalam perjalanan/pengiriman
-    Setelah menerima email balasan, 1 hari kemudian kurir kami akan datang untuk menjemput dan memeriksa unit tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan