Meizu M5 Meluncur Peminat kecewa

Meizu M5 Meluncur Peminat kecewa


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Seperti terlihat pada sertifikasi TENAA beberapa waktu lalu, Meizu M5 disebut-sebut akan hadir dalam tiga varian RAM yang masing-masing 3GB, 4GB dan 6GB. Namun begitu informasi resmi dikeluarkan pihak Meizu, ternyata hanya memberikan validasi soal keberadaan varian RAM 2GB dan 3GB saja.

Bersenjatakan kamera 13 megapiksel di bagian belakang, Meizu membekali M5 dengan tambahan fitur seperti dual LED flash, dual tone flash, fokus cepat 0.2 detik serta diafragma f/2.2.

Bertenaga baterai kapasitas 3.070mAh, Meizu M5 pun disokong sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home di bawah layar. Uniknya, Meizu M5 siap edar dalam bentuk modifikasi citarasa Android khas Meizu, bertajuk YunOS 5.1, dimana dipercantik antarmuka Flyme OS 5.5.

Menggunakan bahan plastik polikarbonat, Meizu M5 siap tampil dengan layar selebar 5,2 inci (HD 720p). Berbekal prosesor MTK6750 64 bit octacore yang sanggup melaju sekencang 1,5GHz, ponsel ini menyuguhkan opsi konfigurasi RAM/ROM yang bisa diandalkan. Yakni sebesar 2GB/16GB dan 3GB/32GB.

Kedua varian dari Meizu M5 tersebut nantinya akan dijual seharga Rp 1,4 juta-an (RAM 2GB) dan Rp 1,75 jutaan (RAM 3GB) di pasar Cina.kapan akan diluncurkan yang ram 6gb?sedikit mengecewakan .

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan