LG V20 Android Baru dari LG

LG V20 Android Baru dari LG 


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - LG kembali menyambangi Indonesia Dengan Android Terbarunya V20 Setelah sebelumnya dinyatakan bakal tersedia di tanah air dalam opsi Dual SIM, lengkap dengan paketan earphone B&O Play, kini LG Mobile Communications Indonesia (LG) menguak seluruh spesifikasinya.

Untuk pasar lokal di tanah air, smartphone pertama di dunia pengusung Android 7.0 Nougat ini bakal memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. "Tak ada lagi spekulasi. Kombinasi setingkat ini membuat kinerjanya unggul dari smartphone premium lain," ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.
Seperti tertera di laman situs LG Indonesia, diperlihatkan jika LG V20 akan dilengkapi pula dengan layar beresolusi 2560x1440 piksel 9QHD), kamera 16MP+8MP (dual) dan kamera 5 MP selfie. Smartphone 4G LTE ini pun akan dibekali baterai berkapasitas 3200mAh. Sementara di sisi dapur pacu menjejalkan chip Qualcomm Snapdragon 820, dengan prosesor quad-core 2,15GHz.

Untuk bodi LG V20, diketahui telah memiliki standar militer AS (MIL STD-810G). Itu tentunya memberikan ukuran sebuah smartphone yang solid dan tangguh. Serta prima di sisi spesifikasi. Menariknya, kamera depannya tampil bersudut lebar (120 derajat) hingga sangat pas untuk berselfie bersama. Tidak hanya itu saja, pada perekaman videonya juga telah menambahkan mode manual plus fitur Steady Record 2.0.
Pada laman resminya tersebut, terungkap pula jika LG V20 di Indonesia bakal ditawarkan dalam warna gelap, yang menguatkan kesan material logam. LG menyebut warna ini dengan sebutan Titan.

Pihak LG menjanjikan produk LG V20 ini bakal diluncurkan ke pasaran sebelum tutup tahun 2016 ini. "Berbagai persiapan tengah kami lakukan dan terus mengalami kemajuan. Yang pasti, tidak akan sampai tahun berganti. Kami sedang mengupayakan untuk lebih cepat dari itu," tandas Hee Gyun Jang.

Sejauh ini belum ada informasi maupun bocoran harga dari smartphone Lg V20. Kemungkinan besar bakal dilabel premium, melihat spek dan fitur yang dijejalkan ke dalamnya. Terlebih saudara sepabrikannya pun yakni LG G5 SE masih dijual di angka Rp6 juta lebih.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan