Google Pixel tidak Tahan Air?Peminat agak kecewa

Ini Kekurangan Google Pixel yang Mengecewakan



AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Sangat mengecewakan Goole Pixel yang di Dijual cukup mahal  mengusung sejumlah kelebihan serta desain premium. Namun ada satu kekurangan yang dianggap mengecewakan.

"Satu fitur yang sudah umum di smartphone tahun 2016 benar-benar tidak ada di Google Pixel, yaitu tahan air," sebut Chris Welch dari media teknologi The Verge

Ya, sudah banyak smartphone dengan fitur standar tahan air atau tahan debu, khususnya di kelas flagship. Sebut saja iPhone 7, Galaxy S7, Galaxy Note 7 dan tentu saja Xperia XZ. Namun entah apa pertimbangannya, fitur tersebut tak ada di Google Pixel.

"iPhone 7, Galaxy S7 atau Note 7 dibuat tahan air dalam beragam skenario. Ini kenyamanan yang besar bagi konsumen kebanyakan. Tapi Google Pixel yang harganya antara USD 649 dan USD 869 sama sekali tidak water resistant," papar Chris.

"Di tahun-tahun lalu, hal itu mungkin bisa dipahami karena ponsel Nexus biasanya tak semahal sekarang. Dari semua yang kami lihat, Pixel memang smartphone menjanjikan, sangat powerful. Tapi dengan harganya itu, seharusnya ia tahan air," ketusnya.

Memang ada yang menduga Pixel tahan air namun hanya di level dasar, seperti iPhone 6S. Tapi dalam pengumumannya, Google sama sekali tak menyinggung soal itu.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan