OPPO R9s Coming soon This october

Peluncuran OPPO R9s di bulan oktober


AGEN SABUNG AYAM TERBESAR - Perusahaan Handphone terkenal asal China OPPO bersiap meluncurkan smartphone terbarunya, yang ramai disebut-sebut sebagai OPPO R9s. Jadwal peluncurannya ditetapkan pada 19 Oktober mendatang, dimana vendor asal Cina ini sudah menyebar undangannya ke beberapa pihak.

OPPO R9s ini siap membuat gebrakan di persaingan smartphone kamera, dimana akan mengusung sensor kamera terbaru dariSony, IMX398. Tentunya sensor ini diyakinkan lebih baik dibanding kekuatan sensor kamera di lini smartphone Xperiabesutan Sony, yang menggunakan IMX300.

Berdasarkan informasi dari sumber yang ada, kameranya itu berkekuatan 16MP dual-pixel, yang mirip dengan kamera 12MP di Samsung Galaxy S7. Aperture atau bukaan cahaya dari sensor kamera ini pun sama dengan kamera ponsel flagship Samsungtersebut yakni f/1.7.

Infonya lagi, OPPO R9s akan dirilis dalam dua varian yakni OPPO R9s standar dan R9s Plus seperi halnya di OPPO R9 dan R9 Plus. Namun belum diketahui apakah nantinya akan diperkenalkan serentak atau kah berbeda waktu. Pun belum diketahui apakah perbedaan di keduanya, misal dari sisi diagonal layar dan lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan