Emporio Armani Hybrid Watch

Emporio Armani Hybrid Watch


AGEN SABUNG AYAM TERPERCAYA - Emporio armani sering kita dengar namanya dan kalo dengar nama tersebut pasti kepikiran adalah merk pakaian.betul Emporio armani adalah merk terkenal di dunia pakaian dan fashion  dan telah memutuskan untuk mulai memasuki industri smartwatch lebih dalam lagi. Ini bukan kali pertama bagi Emporio Armani bersentuhan dengan bisnis jam, karena  sejak dua tahun lalu  Emporio Armani memperluas penjualan produk-produk tertentu, termasuk jam. Namun baru kali ini rumah mode itu menggarap smartwatch.
Dilansir dari Phonearena, koleksi smartwatch pertama yang diumumkan oleh rumah mode tersebut dinamakan  Emporio Armani Connect. Perangkat ini  sebenarnya  smartwatch hybrid yang memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi ke smartphone melalui Bluetooth.
Emporio Armani Connect datang dengan baterai Quartz di dalamnya, yang berarti Anda akan dapat menggunakannya untuk waktu yang lama tanpa harus mengisi ulang daya seperti smartwatch kebanyakan di pasaran. Emporio Armani Connect menyediakan pengguna berbagai  fitur tambahan seperti fitur pelacakan kualitas tidur ( yang secara otomatis memonitor pola tidur Anda), penghitung langkah, alarm, bisa menemukan perangkat Anda yang hilang , serta menampilkan  berbagai pemberitahuan (notifikasi) dari smartphone Anda seperti panggilan telepon, SMS, email.
Smartwatch hybrid ini juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol musik yang diputar oleh pengguna, melalui  koneksi nirkabel. Selain itu, Emporio Armani Connect menjanjikan desain yang elegan, mewah dan presisi maksimum serta kemampuan untuk secara otomatis mengubah zona waktu tiap negara di saat  pengguna bepergian. Jadi pengguna tidak perlu tiap kali repot-repot melakukan setting waktu jika ke luar negeri.
Emporio Armani Connect tersedia dalam 5 varian warna yakni Black, Blue, Rose Gold, Silver dan Grey. Sejauh ini belum diketahui berapa harga banderol Emporio Armani Connect. 

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Zarchiver, Ekstrak File Ber-Part Di Android

Klub sepakbola mulai merambah dunia Esport

Ponsel Berusia 800 Tahun ditemukan